We apologize for the file you are looking for can not be found, because we keep it for a special person. But, we'll fix it in a while. Hope you guys will be patient and wait. Thank you.

Cover asiankorean.blogspot.com

Sabtu, 05 Mei 2012

Glory Jane

Glory Jane




Pada awalnya Yoon Jae In hidup bahagia bersama ayah dan ibu yang sangat menyayanginya. Ayahnya bernama Yoon Il Goo, seorang Presiden Direktur yang sangat baik. Ibunya bernama Yeo Eun Joo juga sangat menyayangi Yoon Jae In dan suaminya. Masa kecil Jae In kecil sangatlah bahagia. Namun, kebahagiaan mereka harus terenggut begitu saja disaat Jae In hendak merayakan ulang tahunnya. Ayah Jae In meninggal dalam sebuah kecelakaan. Sebenarnya kecelakaan tersebut terjadi karena pertengkaran antara Il Goo dan sahabatnya yang bernama Seo Jae Myung yang melakukan penggelapan uang. Il Goo hendak melaporkan Seo Jae Myung ke polisi, namun Jae Myung yang tak mau dipenjara malah membuat keributan di mobil sehingga mobil yang mereka tumpangi terjun ke sungai. Jae Myung yang tersadar, berusaha untuk  menyelamatkan Il Goo, tetapi tanpa disadari yang diselamatkannya justru Kim In Bae, sopir pribadi Il Goo. Sedangkan Il Goo harus tewas tenggelam.

Mengetahui hal tersebut, Yeo Eun Joo sangat kaget dan berusaha mengetahui kejadian yang sebenarnya dengan mengajak Jae In menuju tempat kejadian. Namun, mereka pun harus mengalami kecelakaan dan menyebabkan Yeo Eun Joo mengalami koma, sedangkan Jae In terbawa arus karena hujan deras yang terjadi pada malam itu. Beruntung Jae In selamat dan berhasil ditemukan oleh polisi sekitar. Mengetahui hal tersebut, Jae Myung bukannya membawa kembali Jae In, tetapi ia justru menyuruh In Bae untuk membawa Jae In ke panti asuhan.

Tak terasa tujuh belas tahun telah berlalu. Jae In cilik kini tumbuh menjadi seorang gadis yang sangat cantik.  Jae In pun menjadi seorang perawat di rumah sakit. Di sana ia bertemu dengan atlet Kim Young Kwang yang cedera karena bermain baseball. Young Kwang yang cedera tidak dipedulikan pihak rumah sakit, karena di saat yang sama, atlet Seo In Woo juga mengalami cedera dan harus di rawat di rumah sakit. Beruntung ada Jae In yang mau menyelamatkan Young Kwang. In Woo merupakan anak Jae Myung, orang yang telah menyebabkan kematian Il Goo. Sedangkan Young Kwang merupakan putra dari sopir pribadi Il Goo, In Bae.

Jae In yang tidak mengingat masa lalunya berusaha untuk mencari orangtua kandungnya. Ia pun  mengira In Bae merupakan ayah kandungnya. In Bae yang mengetahui kalau Jae In adalah anak Il Goo berpura-pura kalau ia memang ayah Jae In. Hal ini dilakukan supaya Jae Myung tidak mencelakai Jae In.

Merasa bersalah dengan apa yang telah  ia lakukan di masa lalu, ia berusaha menyuruh Jae Myung untuk mengakui kesalahannya, dan memberikan kembali apa yang menjadi hak Jae In. Mendengar hal tersebut, Jae Myung geram dan menyuruh Seo In Cheol untuk membereskan In Bae. Belum sempat memberitahu kebenarannya, In Bae tewas dalam kecelakaan. Istri In Bae yang mengetahui hal tersebut sangat syok, terlebih setelah ia mengetahui kalau Jae In adalah anak dari suaminya bersama wanita lain. Ia pun sangat marah dan mengusir Jae In yang datang ke rumahnya bersama Young Kwang. Young Kwang merasa berhutang budi pada Jae In, ia pun mengajak Jae In untuk menginap di rumahnya, namun ibunya malah menampar Jae In dan mengusirnya. Jae Myung yang mengetahui kalau Jae In masih hidup, menyuruh In Cheol untuk mencelakai Jae In.





Tracklist:

01. 세가지 소원 - 이필호 (Yi Pil Ho).mp3
02. 내겐 너니까 - 효린 (Hyo Rin).mp3
03. 가슴 앓이 - Bobby Kim.mp3
04. 그게 사랑이라서 - 장혜진 (Jang Hye Jin).mp3
05. My Love - 노브레인 (No Brain).mp3
06. Love You - 박소빈 (Park So Vin).mp3
07. 영광의재인 오프닝 (Yeong Gwang & Jae In Opening Theme) - 이필호 (Yi Pil Ho).mp3
08. 9회말 2아웃 - 이필호 (Yi Pil Ho).mp3
09. 소녀의 꿈 (A Girl's Dream) - 이필호 (Yi Pil Ho).mp3
10. 밤보다 어두운 마음 - 이필호 (Yi Pil Ho).mp3
11. 달려라 김영광 - 이필호 (Yi Pil Ho).mp3
12. Happy Happy - 이필호 (Yi Pil Ho).mp3
13. 사랑일까요 (Love Is) - 이필호 (Yi Pil Ho).mp3
14. 배신과 야망 (Betrayal & Ambition) - 이필호 (Yi Pil Ho).mp3
15. 라이벌 (Rivals) - 이필호 (Yi Pil Ho).mp3
16. 사랑 2악장 - 이필호 (Yi Pil Ho).mp3
17. 트라우마 (Trauma) - 이필호 (Yi Pil Ho).mp3
18. 칠전팔기 - 이필호 (Yi Pil Ho).mp3
19. 어두운 그림자 (Dark Shadows) - 이필호 (Yi Pil Ho).mp3
20. 영광의 그날 (Glory Days)- 이필호 (Yi Pil Ho).mp3
21. 희망을 향해 (Towards Hope) - 이필호 (Yi Pil Ho).mp3

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...