We apologize for the file you are looking for can not be found, because we keep it for a special person. But, we'll fix it in a while. Hope you guys will be patient and wait. Thank you.

Cover asiankorean.blogspot.com

Senin, 15 Februari 2010

My Girl

My Girl





My Girl adalah salah satu drama korea favorit saya, ceritanya yang menarik, ditambah dengan soundtrack nya yang easy listening.




Joo Yoo Rin (Lee Da Hae) adalah seorang pemandu wisata di sebuah perusahaan kecil yang bertugas menjalankan mini wisata di Pulau Jeju, Korea Selatan. Ayahnya adalah seorang pemabuk dan penjudi, sehingga ia meninggalkan banyak hutang. Ia pun melarikan diri dari semua utang, akan tetapi Yoo Rin selalu menemukan cara untuk membantu ayahnya tersebut. Karena judi ayahnya, dia terpaksa harus dikejar-kejar sang penagih hutang dan harus pindah dari satu negara ke negara . Hal ini menyebabkan Yoo Rin mahir dalam berbicara bahasa Cina dan Jepang, yang sangat membantu sebagai pemandu wisata setiap kali dia harus menghibur turis dari Cina dan Jepang.

Seol Gongchan (Lee Dong Wook) adalah satu-satunya ahli waris dari pemilik L'Avenuel Hotel, yang merupakan salah satu hotel terkenal di Korea. Kakeknya, Seol Woong, mengeluarkan banyak uang untuk mencari cucunya, yang juga sepupu Gongchan. Seol Woong yang tidak mengakui putrinya sendiri, Gongchan bibi, ketika ia memutuskan untuk menikah dengan orang yang tidak sesuai dengan pilihannya. Namun, ketika Seol Woong telah berubah pikiran dan ingin menerima kembali putrinya, sebuah gempa bumi melanda tempat putrinya tinggal, dan sejak itu, ia telah kehilangan kontak.

Kim Seohyun (Park Si Yeon) adalah pacar Seol Gongchan. Seorang gadis yang sangat berbakat di dunia tenis, ia kembali ke Korea untuk mencari Gongchan karena dia tidak bisa melupakannya.

Seo Jung Woong (Lee Jun Ki) adalah anak dari salah satu pemegang saham utama L'Avenuel Hotel dan juga teman terbaik Seol Gongchan. Tidak seperti Gongchan ia merupakan anak yang tidak bertanggung jawab dan pekerja keras, Jung Woong terkenal sebagai playboy karena ia memiliki banyak sekali pacar.

Cerita dimulai dengan Yoorin bergegas ke bandara. Dia membantu temannya menunda penerbangan sehingga wisatawan temannya tidak akan kehilangan penerbangan mereka. Untuk mencegah penerbangan tersebut, ia berpura-pura menjadi seorang gadis yang mengalami kesusahan. Maka setelah banyak menangis dan seluruh bandara berempati dengan dia, dia akan naik ke pesawat untuk mencari pacarnya yang tidak pernah benar-benar ada. Ketika dia berjalan, dia menyadari dia tidak bisa menemukan orang dan pura-pura pingsan. Sayangnya, ia pingsan di samping tempat duduk seorang laki-laki yaitu Seol Gongchan. Kisah pun dimulai sangat menarik, karena Yoo Rin harus berpura-pura menjadi sepupu Gong Chan yang hilang.

Yoo Rin diperebutkan 2 cowok ganteng ya,....

Pemain:
Lee Dong Wook sebagai Seol Gong-chan
Lee Da Hae sebagai Joo Yoo-rin
Lee Joon Ki sebagai Seo Jung-woo
Park Si Yeon sebagai Kim Seo-hyuna





•♥• Download Ost. My Girl •♥•






01 Yun Woo - Chum Boo Tuh.mp3
02 Mario & Nesty - Never Say Goodbye.mp3
03 Kyo - Suh Reun Bun Jun.mp3
04 Lim Jae Wan - Alone.mp3
05 Jo Kwan Woo - Seng Uh Reul Sarang Han In Uh.mp3
06 Try Bicycle - Neul.mp3
07 Park Yong Suk - My Girl.mp3
08 Lee Ji Soo - Sarang Sun Him Deun Ga Bya.mp3
09 Kara - Alone (Female Version).mp3
10 Park Hee Kyung - Seng Uh Reul Sarang Han In Uh (Female Version).mp3
11 Song Boo Rud - Happy Happy.mp3
12. k2 - sarang ee shim hae suh.mp3



2 komentar:

yun mengatakan...

girl emang seru tuh,...

Anonim mengatakan...

eh,..punya soundtracknya ga?

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...