We apologize for the file you are looking for can not be found, because we keep it for a special person. But, we'll fix it in a while. Hope you guys will be patient and wait. Thank you.

Cover asiankorean.blogspot.com

Sabtu, 10 April 2010

Sassy Girl Chun Hyang

Sassy Girl Chun Hyang


Sedikit merefresh ulang cerita Sassy Girl Chun Hyang ya....! Opening ceritanya seperti cerita kolosal Korea, Chun Hyang dieksekusi karena tidak mau menerima cinta kaisar, namun Mong Riong berusaha menolong dengan membawa sekelompok pasukan, pertarungan pun ter jadi antara pasukan kaisar dan Mong Riong. Namun, betapa kagetnya Mong Riong, ternyata Chun Hyang telah berhasil bebas dari eksekusi dan menghukum kaisar.



Namun itu hanya first opening, cerita sebenarnya dimulai ketika Chung Hyang dikejar-kejar oleh polisi karena dianggap mengganggu di tempat wisata kerajaan, dan Mong Riong yang dikejar-kejar sekelompok anak sekolahan karena Mong Riong telah memukul salah satu temannya. Mong Riong pun berkelahi dengan temannya, akibatnya ayahnya yang seorang polisi marah dan Mong Riong  dipindahkan ke sekolah Namwon. Tidak hanya sekolah yang pindah , namun rumah Mong Riong pun pindah ke daerah sekitar sekolah Namwon. Merasa ingin tahu tempat baru, Mong Riong pun jalan-jalan dengan membawa kamera, dan tanpa sengaja ia mengambil gambar Chun Hyang yang sedang melompat dan jatuh menimpa dirinya. Menyadari hal tersebut, tentunya Chun Hyang sangat marah dan ia pun memukul Mong Riong. Tidak hanya sampai disitu, Chun Hyang pun merusak handphone milik Mong Riong dan Mong Riong menjadi marah. Ia berpura-pura meminjam handphone milik Chun Hyang dan melarikan diri dengan membawa handphone milik Chun Hyang. Perselisihan  semakin menjadi diantara keduanya, walau pada akhirnya handphone kembali ke tangan masing-masing. 




Setelah kejadian itu berlalu, tak disangka ternyata ada murid pindahan ke sekolah Chun Hyang, dan ternyata murid pindahan itu adalah Mong Ryong, orang yang selalu membuat kesal Chun Hyang. Tapi, karena sering bertemu Mong Ryong mulai peduli kepada Chun Hyang, buktinya pada saat Chun Hyang sakit, ia rela menjenguk Chun Hyang di rumahnya. Pada saat di rumah Chun Hyang, ia membuat kesalahan dengan meminum arak yang mengakibatkan dirinya mabuk. Tanpa disadari ia tidur dekat Chun Hyang yang sedang sakit, dan pada saat ibu Chun Hyang pulang ia melihat Mong Riong yang hanya memakai celana pendek. Tentu saja ibu Chun Hyang marah, dan ia pun memukul Mong Riong dan Chun Hyang yang disangka telah tidur bersama. Tidak hanya itu, motor kepunyaan Mong Riong dicuri seseorang dan dipakai untuk merampok, akibatnya Mong Riong dicurigai sebagai perampok. Chun Hyang tidak mempercayai hal itu, karena dia tahu Mong Riong bukan orang seperti itu. Ia pun pergi ke tempat orang yang telah dirampok dan memohon supaya mengingat orang yang telah merampok dirinya bukanlah Mong Riong. Tetapi ia tidak mau menolong, akhirnya Chun Hyang membuktikan alibi Mong Riong bahwa ia dan Mong Riong semalaman bersama di rumah Chun Hyang.



Ada satu frame lucu di mana semua orang tahu kalau Chun Hyang dan Mong Riong tidur bersama, betapa paniknya mereka. Dan akhirnya mereka dijodohkan bahkan sampai akan menikah.
Namun setelah kejadian yang merumitkan, akhirnya cinta mulai bersemi diantara keduanya, walau banyak orang-orang yang menjadi penghalang.


Cinta Chun Hyang dan Mong Riong tetap berakhir dengan bahagia sesuai dengan yang diharapakan.


Cerita Sassy Girl Chun Hyang sangat menarik dan seru untuk ditonton, karena Sassy Girl Chun Hyang memiliki cerita yang kompleks, mulai dari percintaan, komedi, dan romantis-romantisan.

Download ya,.....Mp3 nya!!

•♥• Download Ost. Sassy Girl Chun Hyang •♥•

 





Sassy Girl Chun Hyang 01. Intro.mp3
Sassy Girl Chun Hyang 02. haeng bok ha gil ba rae - Lim Hyung Joo.mp3
Sassy Girl Chun Hyang 03. ja yoo ro wa II (kwae girl choon hyang ver ) - Jiny.mp3
Sassy Girl Chun Hyang 04. eung geub shil - Izi.mp3
Sassy Girl Chun Hyang 05. mi ahn hae ya ha neun guh ni - As One.mp3
Sassy Girl Chun Hyang 06. sarang hae yo - Kim Hyung Sup.mp3
Sassy Girl Chun Hyang 07. Queen - Park Yong Suk.mp3
Sassy Girl Chun Hyang 08. ee mi geu daen - Izi.mp3
Sassy Girl Chun Hyang 09. Bud - Bud.mp3
Sassy Girl Chun Hyang 10. geu sok eh suh - Shin Dong Woo.mp3

1 komentar:

Joya ChAn mengatakan...

kagak bisa download ost T_T
file di mediafire sudah kagak ada T_T

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...