We apologize for the file you are looking for can not be found, because we keep it for a special person. But, we'll fix it in a while. Hope you guys will be patient and wait. Thank you.

Cover asiankorean.blogspot.com

Senin, 26 April 2010

Endless Love


Sebenarnya sudah sejak lama Endless Love masuk daftar list untuk dimasukkan dalam blog. Tapi baru sekarang bisa saya masukkan berhubung selalu ada drama baru, jadinya drama Endless Love selalu keduluan. He...he....
Drama Endless Love adalah drama Korea yang selalu membuat kita ingin menangis. Ya...karena akting pemainnya sangat keren dan mampu membuat penonton terhanyut dalam cerita.




Cerita Drama Endless Love, dimulai dengan tertukarnya papan nama kedua bayi, akibatnya suster pun salah memberikan kedua bayi tersebut kepada kedua orang tua masing-masing. Kemudian waktu berlalu, dan kedua bayi tersebut tumbuh menjadi dua remaja yang cantik dengan karakter yang berbeda dan tinggal dengan keluarga yang memiliki keuangan yang berbeda. Choi Eun Suh yang harusnya tinggal bersama ibu kandungnya di tempat sederhana, ia justru tinggal dengan orang tua kaya yang baik hati dan sangat menyayanginya, berbeda dengan Yun Shin Ae yang harus tinggal dengan orang tua yang tidak memiliki keuangan lebih. Eun Suh dan Shin Ae berada dalam satu sekolahan, mereka tidak menyadarai kalau keduanya tinggal ditempat yang salah. Hingga pada suatu hari Eun Suh mengalami kecelakaan dan ia membutuhkan darah, namun ketika kedua orang tuanya hendak mendonorkan darah mereka, Eun Suh memiliki darah yang berbeda. Semula mereka menganggap kalau itu hanya kesalahan dokter saja, namun pada saat diperiksa ke tempat kelahiran Eun Suh dulu, diketahui kalau Eun Suh bukanlah anak  kandung mereka, tetapi Shin Ae lah anak kandung mereka. Mendengar hal itu, orang tua Eun Suh, Yoon Joon Suh sang kakak, dan Eun Suh sendiri sangat syok. Eun Suh merasa kalau ia tidak pantas lagi berada di rumah tersebut karena rumah tersebut bukanlah rumahnya. Ia memutuskan untuk tinggal dengan ibu kandungnya, sama halnya dengan Shin Ae yang telah diusir ibu kandungnya dan memberitahu  Shin Ae kalau ia bukanlah putri kandungnya.

Ibu asuh Eun Suh datang ke rumah ibu kandung Eun Suh dan meminta supaya ia bisa membawa Eun Suh ke luar negeri untuk sekolah bersama Joon Suh dan Shin Ae. Awalnya ibu kandung  Eun Suh marah, namun ia mengijinkan, namun Eun Suh merasa kasihan dengan ibu kandungnya, ia lebih memilih tinggal dengan ibu kandungnya, walaupun ia sedih harus berpisah dengan orangtua yang telah membesarkan dirinya, dan juga kakak tercintanya, Joon Suh. Namun dengan lapang dada ia tetap memilih ibu kandungnya.

Waktu pun berlalu dengan cepatnya, Eun Suk tumbuh menjadi wanita dewasa yang cantik. begitu pula kakaknya yang telah tumbuh menjadi pria dewasa yang tampan. Pada suatu saat mereka bertemu kembali namun Joon Suh telah memiliki kekasih yaitu Shin Yu Mi yang bertemu pada saat mereka kuliah di luar negeri. Begitu pun Eun Suh yang bertemu dengan seorang pria bernama Han Tae Sukh. Tae Sukh sangat mencintai Eun Suh, namun Eun Suh lebih memilih kakak tercintanya sampai ia mati digendongan kakaknya karena menderita penyakit yang mematikan.

•♥• Download Ost. Endless Love •♥•

 



2 komentar:

Bagas mengatakan...

huuhu.. T.T
endless love, TOP banget filmnya.???
salud bwt para pemainnya.!!!
palagi, sama OST enless love.
lagunya keren-keren.!!!

rasya marou mengatakan...

pastinya endless love selalu menjadi drama yang kan diingat,...ceritanya keren n lagunya pun mantap n mengharukan ,.....

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...