We apologize for the file you are looking for can not be found, because we keep it for a special person. But, we'll fix it in a while. Hope you guys will be patient and wait. Thank you.

Cover asiankorean.blogspot.com

Kamis, 29 April 2010

Coffee Prince

Coffee Prince




Choi Han Kyeol memiliki nenek yang sangat kaya, namun ia adalah tipe cowok yang arogan dan suka menghambur-hamburkan uang. Neneknya ingin segera melihat Han Kyeol segera menikah karena neneknya takut melihat foto Han Kyeol yang dicium seorang pria.



Pada suatu hari Han Kyeol memesan makanan dan menyuruh pengantar makanan itu untuk mengantarkan ke apartemennya. Go Eun Chan adalah pengantar makanan tersebut. Ia kaget melihat Han Kyeol yang hanya memakai handuk dan sedang mengeringkan tubuhnya dengan handuk tersebut. Go Eun Chan sebenarnya tipe wanita yang selalu bekerja keras namun ia memiliki karakter yang tomboy. Karena sifatnya yang tomboy dan selalu memakai pakaian seperti pria, ia diterima bekerja di kedai kepunyaan Han Kyeol yang baru dibukanya dan mengkhususkan kedai itu untuk pegawai pria saja, sesuai dengan nama tokonya "Coffee Prince". Hubungan Go Eun Chan dengan Han Kyeol tidak seperti hubungan antara bawahan dan atasan, namun hubungan mereka sangat akrab.



Han Kyeol sebenarnya mencintai temannya, Han Yoo Joo namun ia memenda cintanya karena temannya itu telah memiliki kekasih yaitu Choi Han Sung  yang merupakan temannya juga. Tetapi  Han Sung terlihat seperti mencintai Go Eun Chan karena dia tahu kalau Eun Chan adalah wanita. Dan Yoo Joo pun mengetahui hal itu.




Setelah bekerja selalu bersama, tanpa disadari Han Kyeol dan Eun Chan saling menyukai namun mereka tidak mau mengungkapkan perasaan mereka tersebut satu sama lainnya, Eun Chan tidak mau mengungkapkan perasaaannya karena takut kalau Han Kyeol tahu dirinya adalah seorang wanita ia akan dipecat dari tempat kerjanya tersebut. Begitupun Han Kyeol tidak mau mengungkapkan perasaannya karena ia tidak mau menyukai Eun Chan yang dikiranya adalah seorang cowok karena Han Kyeol tidak mau dikatakan sebagai penyuka sesama jenis. Ia memutuskan untuk menghindar dari Eun Chan, namun Eun Chan selalu mendekat dan itu membuat Han Kyeol semakin mencintai Eun Chan. Go Eun Chan memiliki adik perempuan yang cantik bernama Han Yeh In, namun ia sedikit ketus. Dan ia memiliki seorang fans setia yang bekerja bersama Eun Chan di kedai Coffee prince, dan ialah orang pertama yang mengetahui kalau Eun Chan adalah seorang wanita namun ia berusaha merahasiakannya supaya ia bisa menjadi adik ipar Eun Chan. Namun pada akhirnya semua pegawai Coffee Prince mengetahui kalau Eun Chan adalah seorang wanita, kecuai Han Kyeol ia tidak mengetahui sama sekali hal itu. Eun Chan tidak mau kalau Han Kyeol mengetahui kalau dirinya adalah wanita, ia tetap menyembunyikan jati dirinya kepada Han Kyeol, walaupun pada akhirnya ia mengetahui hal tersebut dari teman kerja Eun Chan sendiri. yaitu Jin Ha Rim Betapa kaget dan marahnya Han Kyeol mengetahui hal tersebut, ia kemudian memecat Eun Chan, dan pergi menjauhi Eun Chan. Walaupun begitu pada akhirnya hati Han Kyeol luluh juga dan mau menerima Eun chan kembali. Akhirnya mereka berdua menjadi sepasang kekasih yang sesungguhnya sesaat setelah Eun Chan pergi ke luar negeri untuk belajar menjadi seseorang yang ahli dalam kopi.

•♥• Download Ost. Coffee Prince •♥•

 



01 Lalala, It's Love!.mp3
02 White Love Story.mp3
03 One Cup of Coffee (humming urban stereo) (Feat. YoCho).mp3
04 Go Go Chan!! (Feat. YoCho).mp3
05 Coffee Fragrant Over Brim (Guitar Inst.).mp3
06 For A While.mp3
07 Mocha.mp3
08 Ocean Travel (Choi Han Sung Ver.).mp3
09 One Piece of Sunlight.mp3
10 Polly.mp3
11 Alkong Dalkong.mp3
12 Ocean Travel.mp3
13 Double Shot.mp3
14 Good Memory.mp3
15 It Sits Gently In The Wind (Ocean Travel Piano Ver.).mp3
16 Go Go Chan!! (Public Airing Ver.).mp3

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...