We apologize for the file you are looking for can not be found, because we keep it for a special person. But, we'll fix it in a while. Hope you guys will be patient and wait. Thank you.

Cover asiankorean.blogspot.com

Kamis, 18 Februari 2010

Hwang Ji Ni


HWANG JIN YI

Hwang Jin Yi atau di Indonesia lebih dikenal dengan judul Hwang Ji Ni merupakan drama klasik Korea, produksi KBS2 Korea. Sekilas cerita Hwang Ji Ni mirip dengan film layar lebar Memories of Geisha, namun cerita Hwang Ji Ni pun memiliki keunikan tersendiri. Drama Hwang Ji Ni menceritakan tentang kehidupan para gisaeng dalam menghadapi kehidupan mereka sebagai wanita yang memiliki bakat seni, yang harus menampilkan kesenian yang mereka miliki kepada para pejabat istana ataupun orang yang ingin melihat penampilan mereka.

Kisah Hwang Ji Ni dimulai dengan Ji Ni yang dilahirkan oleh seorang ibu yang berstatus gisaeng. Sang ibu melarang Ji Ni untuk menjadi seorang gisaeng, karena takut Ji Ni mengalami hal menyakitkan seperti yang ia alami. Namun, Ji Ni yang diperankan oleh Ha Ji Won, sangat menyukai menari, sampai suatu hari ia diam-diam mengikuti pelatihan tari di tempat gisaeng muda, dan Yim Baek Moo melihat bakat yang dimiliki oleh Ji Ni dan mengangkat Ji Ni menjadi muridnya.

Akhirnya, Ji Ni dididik dan dilatih oleh Baek Moo sehingga Ji Ni menjadi seorang penari, musisi, dan sastrawati dengan nama Hwang Ji Ni yang memiliki kemampuan tinggi dalam seni. Namun, ia mengalami kisah cinta yang tragis dengan Kim Eun Ho. Kim Eun Ho adalah first love Ji Ni yang memiliki karakter baik hati, penyayang, dan memiliki hati yang tulus. Mereka berdua saling menyayangi, namun status sosial terpaksa memisahkan mereka berdua sampai akhirnya Eun Ho meninggal karena ingin melindungi Ji Ni.

Merasa sakit hati, Ji Ni bertekad kalau dirinya akan bisa menjadi seorang gisaeng terkenal dan merubah status sosialnya. Ia pun dengan sungguh-sungguh berlatih sampai akhirnya ia mampu menjadi gisaeng yang disegani. So,..Sad.....




first kiss Ji Ni dan Eun Ho,...he he,....

Pemain
Ha Ji Won sebagai Hwang Jin Yi
Kim Jae Won sebagai Kim Jung Han
Kim Young Ae sebagai Im Baek Moo
Hwang Bit Na sebagai Pu Yong
Yoo Tae Joon sebagai Peok Kyo Su
Jang Geun Suk sebagai Kim Eun Ho


•♥• Download Ost. Hwang Ji Ni •♥•





hwang ji ni 01.haeuhhwa-KimJungEun.mp3
hwang ji ni 02.nabbeunsaram-BaekJiYoung.mp3
hwang ji ni 03.ggotnal.mp3
hwang ji ni 04.ungkwibaram.mp3
hwang ji ni 05.geudaeboseyo-ChoiHyeJin.mp3
hwang ji ni 06.yeinehgil.mp3
hwang ji ni 07.yulmang.mp3
hwang ji ni 08.yun-KCM.mp3
hwang ji ni 09.haeuhhwa-ChoiHyeJin.mp3
hwang ji ni 10.nabbeunsaramInst..mp3
hwang ji ni 11.geudaeboseyoInst..mp3
hwang ji ni 12.jaae.mp3
hwang ji ni 13.yahwa.mp3
hwang ji ni 14.saeip.mp3
hwang ji ni 15.roo-KimDongWook.mp3
hwang ji ni 16.maeumjoojiahnneunggot.mp3

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...