We apologize for the file you are looking for can not be found, because we keep it for a special person. But, we'll fix it in a while. Hope you guys will be patient and wait. Thank you.

Cover asiankorean.blogspot.com

Kamis, 18 Februari 2010

Spring Time

SPRING TIME

Spring Time adalah drama korea yang dibintangi oleh jang Dong Gun dan Kim Hyun Joo. Kalian tahu kan Kim Hyun Joo adalah artis yang main dalam drama Glass Shoes dan ia berperan sebagai kakak Goo joon Pyo dalam BBF. Spring Time memang bukan drama baru, namun drama ini sangat mengharukan untuk ditonton.

Hyun Yee (Jang Dong Gun) adalah seorang pemuda tampan yang bekerja di sebuah perusahaan komputer. Hyun Yee tidak pernah bisa melupakan sosok kekasihnya dulu ketika masih SMA, Chae Suk. Chae Suk adalah cinta pertama Hyun Yee, namun sekarang Chae Suk sudah memiliki kekasih yang lain, yaitu Sang Myung. Hyun Yee sangat mengharapakan Chae Suk, tetapi mau bagaimana lagi, Sang Myung sudah hadir dihati Chae Suk, walaupun sebenarnya Chae Suk pun masih menyimpan perasaan yang sama terhadap Hyun Yee.

Pada suatu hari Hyun Yee menolong seorang gadis yang sedang mabuk. Karena ia tidak mengetahui alamat rumah gadis tersebut, maka ia memutuskan untuk membawa gadis itu ke rumahya. Gadis mabuk itu adalah Yoon Young (Kim Hyun Joo). Yoon Young adalah gadis yang pering dan penuh tanggung jawab, ia tinggal bersama adiknya, walaupun begitu ia tetap bekerja keras untuk dapat memberikan yang terbaik dan mengobati ibunya yang sakit. Lama kelamaan Yoon Young menaruh hati kepada Hyun Yee, namun saying cinta Yoo Young bertepuk sebelah tangan. Hyun Yee tidak menghiraukannya karena Hyun Yee masih mengharapakan Chae Suk.

Walaupun begitu Yoon Young tidak patah semangat, ia tetap berjuang supaya bisa mendapatkan cinta Hyun Yee. Sampai suatu hari Yoon Young menderita penyakit, tetapi ia menyembunyikan penyakitnya tersebut dari Hyun Yee. 




Profile

  • Nama: Kim Hyun-joo (Kim Hyeon-ju)
  • Profesi: Artis
  • TTL: Kyung-ki , Il-san City, 24 April 1978
  • Tinggi: 167cm
  • Berat: 48kg
  • Golongan Darah: B

TV Shows

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...