We apologize for the file you are looking for can not be found, because we keep it for a special person. But, we'll fix it in a while. Hope you guys will be patient and wait. Thank you.

Cover asiankorean.blogspot.com

Selasa, 31 Agustus 2010

Personal Taste

Personal Taste




Park kae In adalah tokoh utama dalam drama ini. Ia tipikal cewek yang mandiri dan ceria, namun ia merasa kesepian dan membutuhkan kehangatan seorang ayah. Suatu pagi, Kae In lari dengan tergesa-gesa dan memakai baju tidak karuan, karena hampir terlambat datang ke tempat kerjanya. Supaya Kae In tidak datang terlambat, maka ia memutuskan untuk naik taksi. Sebuah mobil taksi pun berhenti didekatnya, namun tiba-tiba muncul Jeon Jin Ho yang membawa miniatur untuk dipersentasikan yang pada saat itu membuka pintu taksi secara bersama-sama dengan Kae In. Tentu saja mereka berdebat dan mengatakan kalau taksi itu merekalah yang memberhentikan. Tanpa disadari mobil taksi yang diberhentikan meluncur dan meninggalkan mereka. Mereka pun berusaha mencari taksi yang lain dengan saling mendahului, namun akhirnya mereka terpaksa naik bus karena semakin dikejar waktu. Kae In dan Jin Ho pun harus berdiri karena mobil penuh dengan penumpang. Bus yang penuh, membuat mereka tidak bisa duduk, apalagi Jeon Ji Ho yang membawa miniatur merasa kewalahan. Beberapa saat kemudian mobil bus berhenti karena ada salah seorang penumpang yang hendak turun, dan tempat duduknya tepat diantara Kae In dan Jin Ho. Mereka berusaha untuk duduk dikursi tersebut, dan Jin Ho yang berhasil duduk. Kae In berdiri tepat di depan Jin Ho. Tanpa sadar Jin Ho memperhatikan pantat Kae In dan itu membuat Kae In risih. Tiba-tiba mobil bus oleng dan Kae In hampir jatuh menabrak miniatur Jin Ho. Jin Ho yang kaget, berusaha menyelamatkan miniaturnya, dan secara tidak sengaja menyentuh kedua pantat Kae In. Kae In yang marah berusaha menyuruh mobil bus untuk berhenti di kantor polisi. Namun, karena merasa tidak sengaja Jin Ho pun berani mengatakan kalau waktu semua orang yang ada di bus lebih penting daripada ke kantor polisi. Tentu saja Kae In kaget dan gantian ia yang memegang pantat Jin Ho. Jin Ho yang kaget, menjatuhkan miniatur yang dipegangnya, sedangkan Kae In melarikan diri.












•♥• Download Ost. Personal Taste •♥•







01 maldo andwae - Younha.mp3
02 bitmuri naeryeoseo - Kim Tae Woo.mp3
03 gaseumi mungkeul - SeeYa.mp3
04 sarang mandeulgi - 4Minute.mp3
05 geudaeraneun nalgae - Kim Tae Woo.mp3
06 babocheoreom - 2AM.mp3
07 wangbeoldeurui bihaen.mp3
08 yareutan neukkim.mp3
09 wangbeoldeurui bihaeng(Piano Ver.).mp3
10 babocheoreom [Inst.].mp3
11 sarang mandeulgi [Inst.].mp3
12 geudaeraneun nalgae [Inst.].mp3
13 gaseumi mungkeul [Inst.].mp3
14 bitmuri naeryeoseo [Inst.] - Violin Ver..mp3
15 maldo andwae [Inst.]  Piano Ver..mp3

4 komentar:

Anonim mengatakan...

., request dong....
bisa ngepost soudntrack" nya naruto dari awal smpe akhir shippuden ngga... ???
^w^

Unknown mengatakan...

ya ntar dicoba ya,...

Yudi mengatakan...

Wah.. Tampaknya saya mulai menyukai drama Korea. Ini gara-gara Personal Taste. Awalnya iseng aja nonton di tv. Sekarang hampir gak ketinggalan setiap kali tayang di tv...

Unknown mengatakan...

maju terus drama korea,...

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...